Andrew Hidayat: 5 Hal yang Bikin Kamu Baper Naek Gunung

Posted on
Andrew Hidayat: 5 Hal yang Bikin Kamu Baper Naek Gunung
Andrew Hidayat: 5 Hal yang Bikin Kamu Baper Naek Gunung (hallosehat.com)

Aku.ac – Andrew Hidayat: 5 Hal yang Bikin Kamu Baper Naek Gunung. Jadi katakanlah, kamu lagi seneng banget naik gunung akhir-akhir ini. Kamu jadi ketagihan buat menjelajahi berbagai gunung yang ada di Indonesia. Terus kamu selalu pergi ke sana bareng orang yang sama. Sama-sama lagi suka mendaki gunung juga. Nah,kebersamaan kalian pun bikin kamu jadi gampang baper (baca: 6 Tempat Wisata di Trenggalek Laporan Andrew Hidayat – Red).

Berikut 5 momen yang bisa bikin kamu jadi kayak gitu, baperan.

1. Kalian Satu Tenda

Ini yang membuat kita cepat merasa baper. Satu tenda dengan orang yang kita sukai membuat kita cepat baper. Menurut Andrew Hidayat hal ini Entah emang udah direncanain dari awal atau cuma dadakan aja, kamu dan dia akhirnya berada dalam satu tenda yang sama. Kalian pun jadi makin deket karena ukuran tenda yang emang sempit. Nah, kedekatan dan kebersamaan ini yang suka bikin kamu jadi gampang baper banget. Yaiyalah, pas buka dan tutup mata, orang yang pertama kali kamu lihat itu dia.

Baca juga: Ini Cara Makan 5 Makanan Ini. Pake Tangan Langsung Makannya Ala Andrew Hidayat

2. Tas Kamu Dibawain Sama Dia

Biasanya sih ini cewek yang ngalamin. Jadi bebannya yang suka naik gunung itu adalah tas yang dibawa. Tas yang isinya semua kebutuhan kamu selama ada di atas sana. Andrew Hidayat juga pernah mengalami ini. Kamu gak bisa mengandalkan warung apalagi minimarket di sana. Soalnya emang gak ada sama sekali. Nah, ketika ada orang lain yang tiba-tiba dengan senang hati nawarin buat bawain tas kamu yang berat banget itu, kamu pun jadi baper. Kamu lalu mulai menghubungkan kebaikannya dengan perasaan kamu.

3. Jalannya Barengan

Walaupun ceritanya kamu naik gunung bareng rombongan. Tapi mungkin aja ada momen yang bikin kamu malah jadi jalan berdua doang gitu sama dia. Sebagai teman yang serombongan tentunya kalian emang gak boleh saling ninggalin satu sama lain. Apalagi sampe ngebiarin jalan sendirian. Wah, gak dianjurkan banget tuh. Nah, kebersamaan yang kayak gini biasanya bisa sering bikin kamu jadi gampang baper. Momen-momen berbagi air minum dan cerita, terus saling pegangan tangan pas tanjakan curam itu tuh yang sering bikin pikiran kamu melayang-layang entah ke mana.

Baca juga: Mengenal Beragam Rempah Menurut Andrew Hidayat

4. Dimasakin yang Enak-Enak Sama Dia

Namanya di gunung udaranya dingin banget kan ya. Kamu jadi gampang laper dan pasti butuh banyak makan biar kamu gak mati kedinginan. Nah, pas lagi butuh-butuhnya kayak gitu tiba-tiba ada yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut, gimana gak gampang jadi baper coba?

5. Dia Teriakin Nama Kamu

Jangan langsung geer. Dia teriak-teriak nama kamu itu bukan berarti dia menaruh perasaan. Dia cuma takut kamu hilang di hutan. Kan serem.

Sebenernya pinter-pinternya kamu aja yang mengendalikan perasaan. Soalnya momen kebersamaan di gunung itu pasti banyak banget yang bisa kamu baperin. Namanya juga lagi jauh dari keluarga. Itulah 5 Hal yang Bikin Kamu Baper Naek Gunung menurut Andrew Hidayat yang patut anda ketahui. Kamu pernah baper kayak gini juga gak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *