7 Rahasia Andrew Hidayat Nembak Cewek Langsung Diterima

Posted on
7 Rahasia Andrew Hidayat Nembak Cewek Langsung Diterima - Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)
7 Rahasia Andrew Hidayat Nembak Cewek Langsung Diterima – Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)

Aku.ac – Rahasia Andrew Hidayat Nembak Cewek Langsung Diterima. Kali ini Andrew Hidayat akan berbagi sedikit pengalaman tentang cara nembak cewek agar langsung diterima. Baca: 5 Momen Tepat Untuk Melamar Pacar Menurut Andrew Hidayat

Tips Andrew Hidayat nembak cewek buat dijadikan pacar sebenarnya memang agak sedikit sulit serta ekstra sabar buat mengetahui sinyal-sinyal yang diberikan oleh cewek gebetan kita. Sebab jika main langsung nembak aja tanpa adanya PDKT lewat Sosial Media rasanya susah untuk diterima, kecuali sang wanita hanya menginginkan harta, jabatan atau kelebihan kamu saja tanpa butuh waktu lama pasti langsung jadi pacar.

Baca juga: Andrew Hidayat: 5 Hal yang Bikin Kamu Baper Naek Gunung

Makanya sebelum nembak cewek agar mutlak jadi pacar kamu sebaiknya memperhatikan beberapa hal seperti waktu pdkt yang cukup, memahami sinyal bahwa si cewek pengen buru-buru mendengar penyataan cinta dari kamu dan masih banyak lagi agar nantinya gak akan ditolak. Perlu di garis bawahi bahwa suka itu belum tentu sayang. Baca: 9 Motor Mewah Termahal Ala Andrew Hidayat

7 Rahasia Andrew Hidayat Nembak Cewek Langsung Diterima

Tahapan demi tahapan agar proses jadian kamu lancar, kalau ini kamu jalankan sesuai dengan tips saya dijamin 100% langsung diterima.

1. PDKT Secukupnya

Sebenarnya masalah pdkt gak perlu harus lama yang penting mengenal sinyal atau tanda bahwa gebetan kita ada respon yang baik makanya pdkt itu secukupnya saja, karena jika terlalu bertele-tele agar berdampak kurang bagus juga. Lama pdkt biasanya kisaran 3-5 bulan tergantung dari cara kamu pdkt.

Baca juga: 5 Langkah Mudah Bersihkan Rumah Ala Andrew Hidayat

2. Lihat respon Cewek Gebetan Kamu

Dalam masa pdkt mulailah menilai bagaimana respon si doi sama kamu. Jika makin hari makin tambah mesra, perhatiannya bertambah, ngobrolnya nyambung dan doi ngerasa betah sama kamu maka lanjut ketahap berikutnya yaitu “nembak”. Tapi jika dirasa responnya kurang baik bahkan makin hari makin tidak ada respon sebaiknya hentikan saja niat buat pdkt apalagi mau nembak. Jika tidak maka bersiaplah untuk patah hati..

Baca juga: Cara Mengatasi Aplikasi Android Yang Sering Error Ala Andrew Hidayat

3. Persiapkan mental dan waktu yang tepat

Jika sudah respon bahkan melebihi dari biasanya tiba saatnya kamu mengungkapkan cinta. Sebelum menyatakan cinta sama cewek kamu lebih baik siapkan dulu deh mental yang kuat serta cara berbicaranya nanti sambil menunggu waktu yang tepat. Sampai tahap ke 3 ini jika berjalan seperti ini saya pastikan cinta kamu akan diterima.

Baca juga: Kata Andrew Hidayat, Ini Alasan Mengapa Harus Mempunyai Toko Online

4. Ajak ke tempat romantis buat nembak cewek kamu

Kamu atau doi pasti punya lah tempat romantis yang biasanya kamu kunjungi sama doi. Dalam suasana romantis perasaan orang akan lebih rileks, mampu terbawa suasana. Susun kata yang paling romantis buat nyatakan cinta kamu bisa dengan cara ” mau gak kamu menjadi bagian dari hatiku selamanya…” atau apalah kata-kata yang bisa meyakinkan si doi bahwa kamu benar-benar sayang.

Baca juga: 6 Tempat Wisata di Trenggalek Laporan Andrew Hidayat

5. Tatap matanya saat menyatakan cinta

Pegang tangannya serta tatap matanya dengan teduh namun penuh dengan keseriusan sambil kamu menyatakan cinta. Bahasa tubuh sangat ampuh buat meluluhkan hati wanita apalahi kalau kamu pintar dalam berekspresi sehingga jika dilakukan bersamaan akan terasa sangat romantis.

Baca juga: Penemuan Ular Terbesar di Indonesia by: Andrew Hidayat

6. Dampingi dengan bunga

Bunga sebagai simbol cinta bisa kamu padukan saat menyatakan cinta. Dengan memberikan bunga maka tandanya ungkapan cinta kamu sama doi seperti kisah-kisah romantis, dijamin cewek kamu akan klepek-klepek dengan senyum bahagia.

Baca juga: Mengenal Beragam Rempah Menurut Andrew Hidayat

7. Yakinkan dengan masa depan hubungan kamu

Meyakinkan masa depan hubungan bahwa kamu dan doi bisa sampai ketahap serius, jika kamu benar-benar cinta, katakan padanya ” bahkan aku ingin sekali menikahi kamu nanti..” meyakinkan dengan kata-kata akan membuat luluh seorang wanita. Wanita mana coba yang gak mau menikah dengan pria yang disayangi…bener gak??

Baca juga: Ini Cara Makan 5 Makanan Ini. Pake Tangan Langsung Makannya Ala Andrew Hidayat

Itulah 7 Rahasia Andrew Hidayat Nembak Cewek Langsung Diterima. Yang terpenting jika kamu ingin nembak pacar langsung diterima adalah penilaian kamu saat pdkt, respon doi, tanda sayang dan perhatian doi harus bisa kamu rasakan sebelum memutuskan untuk kamu menyatakan cinta..

Penulis: Andrew Hidayat
Instagram Andrew Hidayat
Pinterest Andrew Hidayat
Twitter Andrew Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *